Cerita Yang Tak Kunjung Usai

Awalan



Mungkin aku emang ingin membuat cerita, entah apa itu ceritanya intinya aku hanya ingin mencurahkan isi hati dan pikiranku yang tak mampu ku bendung untuk waktu yang terlalu lama.

Apapun yang aku buat ,tidak akan membuat anda terkesan atau intinya apapun yang aku buat aku hanya ingin menceritakan apa yang ingin aku lakukan saat ini walau tidak jelas.

Semua yang ku buat tidak ada unsur menyinggung perasaan, semua yang ku buat untuk membuat hatiku tentram.

aku ini manusia yang tak bisa berbicara didepan umum, tapi aktif di dunia maya, lantas apa yang harus aku lakukan unutuk bisa bicara dengan tegas? maafkan aku tidak bisa seperti mereka yang bisa membuat karya, aku hanya orang yang terlahir dari pelosok negeri dengan sejuta impian.

Andai aku sejenius ilmuwan mungkin aku bisa menciptakan karya untuk masa yang akan mendatang. Aku berharap suatu saat nanti karya ku bisa terbang di negeri ini dan dikenang selamanya walau tak banyak setidaknya bermanfaat untuk semua orang.

Mereka yang mencaci makiku akan merasakan penyesalan yang tiada akhir, karena peneyesalan bukan akhir dari cerita tapi awal dari cerita. Bersabarlah akan semua yang kau lakukan, semuanya tak selamanya indah, semuanya hanya titipan dari yang maha kuasa.

Dunia ini penuh kejutan, maka bersiaplah untuk menghadapi rintangan yang ada didepan jalani semuanya walau badai mengahadang, karena suatu saat nanti kau menemukan kebahagiaan yang sebenarnya

Komentar